Intens Sidak Disejumlah OPD, Pj Bupati Kupang Sorot Kedisiplinan Pegawai

Abadikini.com, KUPANG – PJ. Bupati Kupang Alexon Lumba, Selasa (30/4-2024) kembali melakukan sidak di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Kupang dalam rangka melihat kedisplinan pegawai masuk dan keluar kantor.

Beberapa OPD yang dikunjungi diantaranya Sekretariat DPRD Kabupaten Kupang, Inspektorat Daerah dan Dinas Nakertrans.

Dalam sidak tersebut dirinya mengingatkan akan pentingnya ASN berkerja dengan baik, sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

Memperhatikan tugas pokoknya dan berkerja dengan kedisplinan, baik waktu masuk dan keluar kantor sehingga dapat berkerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut dirinya menyayangkan masih ada Pegawai baik PNS maupun tenaga Honorer yang datang terlambat, padahal waktu sudah menunjukan pukul 09.00 pagi.

“Bagaimana kita mau berkerja baik kalau datang masih terlmbat. Mari kita berdisiplin dan melaksanakan tugas dengan baik,” pesannya.

Dirinya mengingatkan Sekwan, para Kabag untuk mengarahkan para pegawainya, membagi tugas dan tanggung jawab bagi tenaga ASN dan honorer yang ada di kantor Dewan sehingga dapat berkerja dengan baik.

“Kemarin saat penutupan Sidang Dewan saya disampaikan bahwa ada pegawai disini yang belum berkerja baik dan jarang terlihat di kantor. Jumlahnya Ptt banyak tetapi yang terlihat sedikit dan meminta di evaluasi. Perhatikan kantor kalian, berkerja baik dan jaga kebersihan dilingkungan ini,” tegasnya.

Hal yang sama disampaikan Alexon di Irda dan Disnakertrans agar berupaya membangun tim kerja yang kuat dan melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Saya akan turun sidak dan melihat kedisiplinan kita. Mari berkerja dan melaksanakan tugas dengan baik,” pesannya.

Alexon berterima kasih bagi pegawai yang dengan penuh kesadaran melaksanakan tugasnya dengan baik, disiplin dan penuh dedikasi dalam berkerja.

“Bagi yang sudah berkerja dengan baik dan disiplin, tolong di pertahankan dan menjadi contoh dan motivasi untuk yang lainnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128