Partai Bulan Bintang Segera Buka Penjaringan Caleg

Hilman berharap daerah yang belum membentuk kepengurusan Bappilu, segera melakukan pembentukan agar seluruh tahapan rekrutmen caleg bisa terlaksana dengan baik. Selain itu program-program partai dapat berjalan sebagai mana mestinya.

Terkait dengan kualifikasi caleg yang hendak direkrut PBB, Hilman mengungkapkan bahwa Bappilu telah menentukan kriteria dan kualifikasi Bacaleg.

“Semuanya dijelaskan di juklak dan juknis rekrutmen caleg yang sudah kami susun. Pada prinsipnya, PBB bersifat terbuka untuk menerima Bacaleg dari internal maupun eksternal, selama mereka memiliki visi dan misi yang sejalan dengan partai,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPC PBB Purwakarta Mohammad Ridwan menyampaikan kesiapannya dalam melaksanakan intruksi partai. Ridwan optimistis bahwa suara PBB di Purwakarta akan meningkat signifikan di Pileg mendatang.

“Kami punya sejarah memiliki anggota DPRD pada 1999-2004. Karena itu, kami akan berupaya keras mengembalikan kejayaan PBB di Purwakarta dan kembali mendudukan kader-kader kami di DPRD Purwakarta,” ungkap Ridwan.

“Kami yakin konsep pemenangan yang dicanangkan oleh Bappilu Pusat akan mendorong PBB mampu meraih kemenangan di Pemilu 2024,” tambahnya.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker