Trending Topik

Polisi akan Proses Hukum Pesta Raffi Ahmad dan Sejumlah Artis, Dikabarkan Ahok Juga Ikut

Abadikini.com, JAKARTA – Usai mendapatkan vaksin Covid-19 di Istana Negara, Raffi Ahmad malamnya langsung menuai kontroversial. Pasalnya bos Rans Entertainment itu langsung menggelar pesta dengan sejumlah artis hingga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Diketahui pesta yang digelar di Kafe Home Sean Gelael, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu, (13/1/2021) malam itu menimbulkan kerumunan massa dan tanpa mematuhi protokol kesehatan.

Menanggapi aksi Raffi Ahmad dan sejumlah artis lainnya, Kapolsek Kebayoran Baru, Komisaris Suprianto mengatakan tidak boleh ada kerumunan disaat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti sekarang ini

“Ga boleh ada kerumunan. Walaupun itu private party,” ujar Kapolsek Kebayoran Baru Komisaris Supriyanto, Kamis, (14/1/2021).

Supriyanto mengatakan pihaknya baru mengetahui adanya pesta tersebut pada Kamis pagi. Menindaklanjuti hal itu, pihaknya bersama Camat Kebayoran sudah melakukan sidak

Supriyanto memastikan pembuat acara hingga penyedia tempat dapat dikenakan sanksi pidana karena hal itu.

“Iya kami proses sesuai aturan yang berlaku (UU Protokol Kesehatan). Kalau penyegelan, itu tugasnya Pemprov DKI, kami tugasnya bubarin,” ujar Supriyanto.

Dalam video yang beredar di media sosial, pesta di Home Sean Gelael berlangsung meriah dan tanpa mengindahkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak. Dalam pesta itu terlihat beberapa publik figur selain Raffi Ahmad, seperti Nagita Slavina, Gading Marten, Anya Geraldine, Uus, hingga Komisaris Utama Pertamina Ahok.

Dalam video terlihat mereka bernyanyi dan joget tanpa memakai masker. Bahkan Ahok juga terlihat ikut bernyanyi di atas panggung hingga saat ini menjadi viral di sosial media.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button