Ucapan Duka Cita Yusril Ihza Mahendra atas Meniggalnya Ibunda Jokowi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengungkapkan rasa duka cita mendalam dan belasungkawanya pada Presiden Joko Widodo atas meninggalnya Ibunda Jokowi Sujiatmi Notomiharjo pada Rabu, 25 Maret 2020.

Ucapan duka cita mendalam itu diunggah oleh Yusril Ihza Mahendra dalam akun twitternya @Yusrilihza_Mhd yang dikutip Abadikini.com pada Kamis 26 Maret 2020.

Kami dan keluarga menyampaikan ungkapan duka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibu Sujiatmi Notomihardjo, Ibunda dari Bp Ir H Djoko Widodo. Allahummaghfirlaha warhamha wa’fiha wa’fu ‘anha.  

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan tawakkal kpd Allah SWT.

Sebelumnya diberitakan Abadikini.com, Ibunda Presiden Jokowi tutup usia pada 25 Maret 2020 sekitar pukul 16.45 WIb di Solo, Jawa Tengah. Ibunda Presiden meninggal dunia karena penyakit kanker yang dideritanya selama empat tahun.

Diketahui, Jenazah Ibunda Presiden Jokowi Sujiatmi Notomiharjo rencananya akan dimakamkan pada pukul 13.00 WIB pada Kamis, 26 Maret 2020 di Pemakaman Keluarga Mundu, yang berada di Selokaton, kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close