Inidia 3 Nama Calon Ketua DPC PBB Kota Bogor

Abadikini.com, BOGOR – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bogor, telah menggelar Musayawarah Cabang kelima pada hari senin (23/12/2019), di resto sekarwangi jl Bubulak Bogor Barat Kota Bogor.

Hasil Muscab ini terpilih 3 orang kader yg akan di usulkan ke DPP PBB, ketiga kader PBB itu, Gery Tri Ikanova, Bimo Haryono dan Jaaludin.

Hadir dalam acara Muscab ini Azanil Kelana Ketua Bidang Pemuda dan Mahasiswa utusan DPP dan Gunawan Mansur utusan dari DPW, selain itu muscab dihadiri seluruh peserta yang memiliki hak suara, 6 DPAC, 5 Badan Otonom serta seluruh fungsionaris DPC.

Dalam AD/ART partai bahwa muscab diberikan kewenangan untuk mengusulkan tiga orang untuk diajukan ke DPP PBB, yang akan diputuskan salah satunya oleh Ketua Umum DPP PBB untuk menjadi ketua DPC PBB periode 2019-2024.

Menurut Subhan Murtahadla, Ketua DPC PBB dimisioner, bahwa muncab ini berjalan dengan lancar dan demokratis, semoga ketiga kader yg terpilih ini akan membawa PBB Kota Bogor lebih baik.

“Saya sebagai mantau ketua DPC PBB Kota Bogor, Periode 2014-2019 sangat mengapresiasi hasil dari Muscab ini yg penuh kekeluargaan dan demokratis,” ujar Subhan melaui rilisnya kepada Abadikini.com, Selasa (24/12).

Sementara itu, ketua panitia Muscab PBB Kota Bogor ke V, Bimo Haryono menejelaskan, dalam waktu dekat ini hasil hasil muscab ini, “akan segera dilaporkan ke DPW dan DPP,  termasuk didalamnya tiga kader yg terpilih ini akan segera direkomendasikan ke DPP, untuk mendapatkan SK,” ujar Bimo.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker