Gisel Sampai Merinding Melihat Anak Dewi Gita Mirip Calon Istri Pierre Tendean

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris sekaligus penyanyi Dewi Gita dibuat kaget temannya sendiri. Sebuah pesan WhatsApp yang diterimanya membuat dia berpikir panjang dan merasakan energi lain yang membuat bulu kuduknya merinding.

Pesan tersebut berisi foto yang mana memperlihatkan Pierre Tendean dan calon istrinya bernama Rukmini. Foto lawas itu langsung membuatnya kaget karena, sosok Rukmini yang ada di foto dianggap mirip Dewi Gita oleh temannya. Tapi, jika dilihat lebih dalam, Rukmini lebih dominan mirip anaknya.

Kemiripan Rukmini rupanya membawa ulang Dewi Gita pada pengalaman dirinya datang langsung ke rumah Pierre Tendean. Dia rupanya pernah mengabadikan momen di bawah foto pahlawan yang dikenal dengan ketampanannya tersebut. Ada keterikatan secara batin antara Dewi Gita dengan Pierre Tendean.

“Aku pernah syuting film tahun lalu di rumahnya, lho. Dan tepat di kursi di bawah foto beliau. Teringatlan kembali saat syuting film Arwah by RA Film. Wuiiiiih pantesan saat itu…” ungkap Dewi Gita tak melanjuti ceritanya.

Meski gantung, netizen paham bagaimana kelanjutan ceritanya dan maksud yang ingin disampaikan istri dari Arman Maulana ini. Adalah hawa mistis yang dia rasakan karena ternyata dia dan sosok Pierre Tendean memiliki kedekatan dan sepertinya ada pengalaman mistis yang dialami Dewi Gita selama syuting di rumah Pierre Tendean.

Dalam foto yang dibagikan Dewi Gita di Instagram, Anda akan melihat dua foto yang memang terlihat mirip. Pertama adalah foto Dewi Gita berpenampilan seperti perempuan Jawa dengan kebaya tradisional berwarna merah muda. Wajahnya datar, dengan posisi duduk sangat kaku.

Di ‘slide’ berikutnya, Anda bakal dibuat kaget karena sosok di samping Pierre Tendean yang merupakan Rukmini, mirip dengan Dewi Gita. Bahkan, menurut pengakuan teman Dewi Gita, foto tersebut mirip anaknya. Sangat mirip!

Hal itu pun dibenarkan teman-teman artisnya. Seperti yang diungkapkan @widimulia ini, “Plek kituuu”. Pun ungkap @gisel_la, “Suwerr mirip Naja paraaaah teh!!!!,” katanya. Penyanyi @itsrossa910 pun setuju dengan komentar sebelumnya, “Teeeeeh beneran mirip,” ungkapnya.

Selain itu, Gisel juga sampai merinding melihat foto tersebut. @gisel_la : Teh ak mrindinggggggggggggggg!! Mirip sungguuhh.

Sedikit cerita mengenai Rukmini dan Pierre Tendean. Mereka berdua diketahui adalah sepasang kekasih yang cintanya mesti kandas akibat kematian Pierre Tendean. Padahal, sang pria telah melamar Rukmini pada 31 Juli 1965.

Namun, momen lamaran menjadi momen terakhir Rukmini melihat pria yang bakal menikahinya pada November di tahun yang sama. Ya, Pierre Tendean tewas terbunuh pada peristiwa yang dikenal sebagai Tragedi G30S PKI. Pernikahan yang harusnya dilangsungkan dua bulan lagi mesti dibatalkan untuk selama-lamanya.

Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker