Gisella Anastasia Bicara Rumah Mewah Artis, Gengsi Atau Kebutuhan?

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Gisella Anastasia menanggapi rumah mewah yang dimiliki setiap kalangan artis ternama. Bagi mantan istri Gading Marten ini, tempat tinggal bukan bergantung pada kemewahan yang ada.

Gisel justru lebih memilih kepada tingkat kenyamanan yang ia dapatkan ketika di rumah. Hal ini yang ia ungkapkan.

“Yang nyaman sih yang penting. Kalau kecil gedenya rumah kan tergantung keperluan ya. Kalau aku yang penting nyaman buat ditinggalin,” ujar Gisel, seperti dikutip Abadikini dari Detikcom, Sabtu (21/9/2019).

Gisel mengaku bukan tipikal yang mengumbar kemewahan yang ia miliki. Namun, dalam urusan dekorasi rumah, Gisel termasuk orang yang memperhatikan hal itu.

“Mewah nggak mewahnya rumah sih jadi masing-masing (pendapat),” jelas Gisel.

“Kalau aku memang seleranya nggak yang mencrang-mencrang (berkilauan kemewahan) banget, yang penting nyaman terus emang sedikit bawel di dekorasinya untuk yang aku suka. Tapi ya nggak mewah juga sih. Yang penting yang aku suka dan nyaman gitu,” paparnya.

Kepemilikan rumah mewah dari kalangan artis juga diakui tidak semuanya berasas kebutuhan. Baginya, mungkin ada segelintir artis yang memang membutuhkan kemewahan untuk sebuah pengakuan.

Namun hal ini belum dapat dipastikan oleh kekasih Wijaya Saputra ini.

“Nggak sih (gengsi). Mungkin memang kebutuhannya itu,” ujar Gisel.

“Ya tapi nggak ngerti ya kalau buat orang lain mungkin ada gengsinya. Kalau buat aku sih nggak sih. Untuk memenuhi keinginan sendiri aja. Punya ku (rumah) juga nggak mewah-mewah banget gimana gitu sih, nyaman aja,” tukasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker