Kabar Duka, Waketum PBB Dr. H. Muhanto Wafat

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Bulan Bintang (PBB). Wakil ketua umum DPP PBB Dr. H. Muhanto meninggal dunia pada Jumat (13/9/2019) di RS Fatmawati karena sakit.

“Duka Cita Mendalam atas Wafatnya Waketum DPP PBB Dr. H. Muhanto. Semoga Almarhum Khusnul Khotimah dan Keluarga yang di tinggalkannya diberi ketabahan. Aamiin,” cuit akun twitter @PBB2019 yang dikutip Abadikini.com, Jumat (13/9/2019) malam.

Lebih lanjut akun twitter resmi DPP PBB itu menjelaskan, jenazah almarhum telah dimakamkan di tempat pemakaman umum muslim dikawasan Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Banten.

“Usai di Shalatkan, Almarhum Dr. H. Muhanto dimakamkan di TPU Muslim Komplek Perumahan Pondok Safari Indah, Pondok Aren malam tadi,” tulis admin akun Twitter @PBB2019.

Selain keluarga besar almarhum, hadir juga Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Sekjen, Afriansyah Noor dan juga jajaran pengurus DPP PBB yang lainya. Tampak juga hadir Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva.

“Ketum PBB Prof Yusril, Sekjen Ir. Afriansyah Noor serta Prof. Hamdan Zoelva saat di rumah duka alm Dr. H. Muhanto di kawasan Bintaro sore tadi,” cuitnya.

Sementara itu, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra mengatakan almarhum wafat sekitar pukul 12.45 WIB di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat siang.

“Rekan kita Dr. Muhanto MM, pengurus DPP PBB Wafat di RS Fatmawati sekitar jam 12.45 tadi. Allahummagfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu ‘anhu,” kata Yusril di WhatsApp Grup yang dikutip Abadikini.com, Jumat (13/9).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker