PBB Resmi Usung Tomy Satria pada Pilkada Bulukumba 2020.

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang(PBB) resmi menerbitkan rekomendasi usungan pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makassau di Pilkada Bulukumba tahun 2020.

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor kepada Tomy Satria, disaksikan Wakil Ketua DPW PBB Sulsel Tahir dan Ketua DPC PBB Bulukumba, H. Saefuddin di Kantor DPP PBB, Jakarta, Selasa (25/1/2020) kemarin.

Terkait hal itu, H. Saefuddin yang dikonfirmasi membenarkan penyerahan rekomendasi tersebut. Ia mengaku jika partainya sudah final mengusung Tomy Satria-Andi Makkasau di Pilkada Bulukumba.”PBB tahu kualitas Tomy Satria,” kata Saefuddin, Rabu (26/2)

Oleh karena itu, PBB yakin akan menang pada hajatan politik lima tahunan itu di Bulukumba. Kata dia, PBB juga yakin Tomy Satria adalah figur yang mampu memimpin dan merubah Bulukumba menjadi jauh lebih baik.

“Kemarin sudah diserahkan oleh Sekjen. PBB dengan Tomy Satria ini sudah ada chemistry. Sebagai partai yang mengusung, tentu kita sudah yakin menang sebelum mengambil keputusan,” ungkapnya.

Namun, keyakinan menang ,menurutnya, harus dibarengi dengan kerja keras. Saifuddin menegaskan sebagai partai pengusung, PBB akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Tomy Satria-Andi Makkasau di Pilkada Bulukumba.

Keyakinan DPP PBB kepada Tomy Satria sebagai figur tepat memimpin Bulukumba, setelah dilakukan pemaparan visi dan misi besar untuk membangun Bulukumba ke depan.

“Itu adalah keyakinan DPP dan semua struktur partai. DPP sangat merespon baik setelah beliau memaparkan visi dan misi,” ungkap Saifuddin.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker