Sambangi Kantor Walikota, HMI Cabang Jakarta Pusat Utara Beberkan Rencana Pelantikan

Abadikini.com, JAKARTA- Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Jakarta Pusat-Utara Periode 2019-2020, menyambangi kantor walikota Jakarta pusat pada Jum’at sore (23/2/2019).

Menurut Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara Badai Ahtadera kedatangan mereka membeberkan rencana pelantikan sekaligus memperkenalkan pengurus baru.

“Hari ini saya datang ke Kantor walikota Jakarta pusat, menyampaikan rencana pelantikan kami yang Insya Allah akan dilaksakan di kantor walikota. Saya juga sekaligus bersilaturahim dan memperkenalkan kepengurusan baru HMI Cabang Jakarta Pusat Utara.” Ujar Badai.

Di Kantor walikota, Pengurus HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara diterima oleh Fahmi Asisten Kesra, Haikal Kabag Kestra, Pras Kabag Umum dan Protokol serta Parulian Kasubag Kesbangpol.

Dalam pertemuan itu Badai menyampaikan HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara siap bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan program untuk kemajuan daerah serta mendorong kesejahteraan rakyat.

“Kami berkomitmen untuk tetap menjadi mitra kritis ke depannya bagi pemerintah Walikota Jakarta Pusat, sebagai pengontrol kebijakan agar setiap kebijakan nantinya tetap berpihak kepada rakyat,” tutur Badai.

Terakhir badai membeberkan bahwa agenda silaturahim ke beberapa instasi yang ada wilayah Jakarta Pusat dan Utara sebagian telah terlaksana dan sebagian sedang dalam proses penjadwalan.

“Agenda silaturahmi nya tidak hanya ke sini, kita sudah bertemu dan menyampaikan hal yang sama ke Polda Metro dan Kapolres Jakarta Pusat sedangkan agenda berikutnya menyambangi kantor walikota jakarta utara dan kapolres jakarta utara. Saat ini sudah ada jadwal tinggal menunggu hari nya, Insya Allah sebelum pelantikan semua sudah kita datangi.” Tutup Badai.

Menyambangi kantor walikota, badai di temani beberapa orang pengurus diantara nya Sekretaris Umum Landi Arnet,Ketua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi Faisal Almaaz,Wasekum PAO Febrianus Sibagariang,Oloan Gani Ketua Bidang Infokom Saleh Loklomin Ketua Bidang KPP beserta beberapa pengurus lainnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker