Sekda Kota Tidore Tutup Kejuaraan Daerah Motoprix Phyton Tahun 2017

abadikini.com, TIDORE- Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ir. H. M. Thamrin Fabanyo, M.TP, Minggu (17/12) menutup dengan resmi Kejuaraan Daerah Motoprix Phyton Kemenpora Pemuda Tomagoba Seri IV Tahun 2017 yang dilaksanakan di Sirkuit Dadakan Kelurahan Tomagoba.

Dalam sambutannya, Thamrin Fabanyo mengatakan bahwa kejuaraan ini dapat menjadi ajang menggali potensi dan meraih prestasi di bidang otomotif. dan para pecinta Motoprix untuk lebih peduli mengembangkan olahraga ini menjadi salah satu olahraga andalan di Kota Tidore Kepulauan.

Thamrin berharap agar generasi muda yang mencintai motoprix dapat memanfaatkan latihan dengan baik namun Beliau juga berharap agar latihan bisa di waktu dan tempat yang tepat jangan sampai terkesan ugal-ugalan.

“Semoga kesuksesan ini menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua, serta menjadi contoh bagi setiap pelaksana event olehraga di Kota Tidore Kepulauan” Lanjut Thamrin’

Kejuaraan yang berlangsung selama dua hari ini diikuti Sebanyak 43 pembalap yang berasal dari 22 tim se Provinsi Maluku Utara dan dibagi dalam tiga kelas yang dilombakandiantaranya kelas bebek 150cc 4Langkah Tune Up Mix MP3 yang dimenangkan oleh Kurniawan Kuntet dari Phyton Racing Team yang juga memenangkan Kelas bebebk 125cc 4Langkah Tune Up Mix MP4 sekaligus keluar sebagai juara Umum dengan total point 60 sesuai surat keputusan Panitia Kejurda Motoprix Phyton Kemenpora Pemuda Tomagoba Seri IV Tahun 2017 Nomor : 004/IMI/SKJ/2017.  (beng.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker