Seperti Apa itu Asgardia? Bangsa Ruang Angkasa Pertama

Kehadiran pertama di ruang angkasa akan dilakukan tahun ini dengan mengirimkan satelit melalui wahana ruang angkasa milik NASA yang akan dibawa ke laboratorium ruang angkasa pertama.

Lena de Winne mengatakan foto-foto atau data dari mereka yang mendaftar akan dibawa serta dalam satelit ini.

Namun De Winne belum bisa menyebutkan tanggal pasti karena jadwal peluncuran menunggu dari badan ruang angkasa AS, NASA.

Banyak yang menyambut proyek ini dalam berbagai komentar melalui akun Facebook Asgardia, termasuk akun atas nama Vishal Swami yang menulis, “Asgardia adalah tujuan yang hebat. Saya berterima kasih kepada mereka yang membuat bangsa menyenangkan ini.”

Pengguna lain, Yanaka Putra menulis, “Saya bergabung karena saya ingin tinggal di ruang angkasa… Apakah ada perkiraan waktu kapan warga Asgardia mulai pindah ke ruang angkasa? Bukan bangsa ruang angkasa bila tidak tinggal di ruang angkasa.”

Seorang spesialis marketing yang mengatur pertemuan bulanan untuk warga Asgardia yang tinggal di Hong Kong, John Spiro, mengatakan data atau barang pribadi yang dikirim ke ruang angkasa ini yang membuatnya tertarik mendaftar.

“Saya menyimpan sutra Buddha sebagai hobi dan mengirim salah satu barang keagamaan ini dalam bentrok elektronik teks ‘ke surga’ sangat menyenangkan,” kata Spiro seperti dikutip CNN.

Laman sebelumnya 1 2 3 4 5Laman berikutnya
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker