Ini Alasan.. Walikota Tidore Ucapkan Rasa Bangga dan Terimakasih Kepada Rakyatnya

abadikini.com – TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt. H Ali Ibrahim ungkapkan rasa bangga terhadap warga, masyarakatnya.

“ Saya rasa bangga dan terimakasih kepada Panitia Pelaksana, Pemuda, Masyarakat dan Pemerintah Kelurahan Jiko Cobo, Kecamatan Tidore timur yang telah saling bahu-membahu dan bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan Sepak Bola Gawang Sedang Ghanter Cup III dengan sukses,” kata Ali Ibrahim saat penutupan Ghanter Cup III di Lapangan Jiko Cobo, Minggu (25/12/2016) sore.

Dia, Ali Ibrahin juga ucapkan selamat kepada Tim yang menjuarai Piala Ghanter Cup III dan terus tingkatkat prestasi di cabang Olahraga Sepakbola.

“ Saya ucapkan selamat kepada Tim yang keluar sebagai juara, baik juara Pertama, Kedua, Ketiga, Juara Harapan, Pemain terbaik dan Top Skor. Untuk itu Beliau berharap kemenangan yang telah diraih dapat memberikan memotivasi untuk terus meningkatkan prestasi di cabang Olahraga Sepakbola,” tegas Ali Ibrahim.

Sementara Ketua Panitia Halik Usman, dalam laporannya menjelaskan pertandingan Bola Kaki Ghanter Cup III Tujuannya selain untuk menjalin silahturahim masyarkat Jiko Cobo juga sebagai upaya menggalang dana untuk pembangunan Lapangan Bola Kaki di Kelurahan Jiko Cobo.

Pada Petandingan Final Sepak Bola Gawang Sedang Ghanter Cup III, Tim Kecamatan Tidore Timur keluar sebagai Juara Pertama setelah mengalahkan Tim tuan Rumah Opreter Ghanter dengan skor akhir 4-1. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker