Gerak Cepat, Capt Ali Ibrahim Gelar Rapat Koordinasi dengan Pimpinan OPD dan Para Camat Menuju Tidore Jang Foloi

Abadikini.com, TIDORE – Capt Ali Ibrahim kembali melaksanakan tugas sebagai wali kota Tidore Kepulauan di Dua Periode kedua pada hari ini Selasa (2/1/2021). Sang kaptem itu langsung gerak cepat melakukan pertemuan perdana dengan pimpinan OPD, para camat, sekretaris dan seluruh bendahara OPD.

Rapat tersebut membahas terkait dengan Laporan pertanggungjawaban keuangan tahun 2020 dipimpin langsung Capt Ali Ibrahim didampingi Pj Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan M. Miftah Baay dan Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Kartini Elake, di Aula Sultan Nuku kantor wali kota.

Capt Ali Ibrahim menegaskan bahwa laporan pertanggung jawaban ini jika tidak selesai maka akan berdampak pada pembayaran Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP).

Untuk diketahui, wali kota juga menambahkan bahwa TPP itu merupakan kebijakan kepada PNS sebagai tugas tambahan serta mendorong ASN agar tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara.

Capt Ali Ibrahim juga mengingatkan kepada seluruh pimpinan OPD maupun para bendahara bahwa sesibuk apapun seorang pimpinan maupun bendahara namun semua catatan dan pembukuan yang menyangkut dengan laporan keuangan harus dicatat dengan sebaik mungkin karena ini terkait dengan data keuangan agar tidak bermasalah dikemudian hari.

Pada kesempatan ini juga, Ali menambahkan bahwa untuk program-program kegiatan pemerintah kota Tidore Kepulauan harus disesuaikan dengan visi misi untuk membangun Masyarakat Sejahtera menuju Tidore Jang Foloi yang diimplementasi dalam masa kepemimpinan diperiode kedua ini, “saya juga meminta agar mendorong SDM yang ada di tiap kecamatan di Kota Tidore sehingga sesuai dengan visi misi yang sudah kami sampaikan kepada masyarakat,” tutur Captn Ali

Ali juga mengharapkan agar kebersamaan dan kekompakan dalam melayani masayarakat tetap terjaga, “untuk para OPD maupun kecamatan yang laporannya belum selesai agar segera diselesaikan dengan secepatnya,” tutup Capt Ali

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker