FPI Persilahkan Kadernya Jika Ingin Bergabung Ke Partai Bulan Bintang

abadikini.com, JAKARTA- Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Ustad Slamet Maarif menanggapi dengan positif pernyataan dari Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra yang siap sedia untuk menerima kader – kader dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan Front Pembela Islam (FPI) bergabung ke partai PBB.

Baca Juga: Yusril Terima dengan Senang Hati Jika Anggota HTI dan FPI Gabung Partai Bulan Bintang

Menurutnya, anggota FPI dipersilahkan menjadi anggota partai manapun termasuk Partai Bulan Bintang (PBB) tentunya yang sejalan dan se-azas dengan Front Pembela Islam (FPI)

“FPI Murni Sebagai Ormas, Dalam Munas Kami Yang ke-3 diputuskan belum akan menjadi Partai atau bergabung dengan partai, akan tetapi anggota dipersilahkan menjadi anggota partai manapun yang sejalan dan seazas dengan FPI” Kata Ustad Slamet kepada abadikini.com pada Selasa, (1/8/2017) di Jakarta.

 

Dirinya juga mengatakan bahwa tidak masalah jika ada ajakan kepada FPI secara organisasi untuk bergabung kepada Partai, akan tetapi harus diadakan Munas terlebih dahulu untuk memutuskannya.

“Boleh – Boleh saja mengajak, tapi kami harus mengadakan Munas dulu untuk memutuskannya” Ujarnya

Baca Juga : Rangkul FPI dan HTI, Suara Partai Bulan Bintang Akan Meroket di Pilpres 2019 

Dirinya juga menambahkan bahwa ada peluang jika suatu saat nanti Partai Bulan Bintang (PBB), Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan Front Pembela Islam (FPI) akan bersatu dalam sebuah kepartaian.

“Peluang ada lah, Bersatu jadi partai apa gitu nanti” Katanya. (gh/ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker