Karena Kecewa Berat, Kader Partai NasDem Rame-Rame Gabung ke Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, ENREKANG – Setelah pernyataan resmi Partai NasDem mengalihkan dukungan ke petahana, Muslimin Bando (MB) belum usai sampai disitu. Setelah Wakil Bupati HM Amiruddin didepak dari struktur kepengurusan, para kader di Kabupaten Enrekang juga ikut menunjukkan kekecewaannya.

Mereka secara terang-terangan bakal hengkang dari partai yang kini dikomandoi Asman itu. Ratusan kader NasDem yang berada di tingkat DPD, DPD, hingga DPRT diperkirakan bakal mengambil langkah serupa.

Salah satunya, Hasan Batti, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPD NasDem Enrekang, Bahkan, ia kini resmi sudah berseragam partai lainnya, yakni Partai Bulan Bintang (PBB) perpindahan secara simbolis itu digelar di sekretariat DPC PBB Enrekang, Minggu, (21/1/2018).

Ia mengaku sudah tak lagi berada dalam struktur kepengurusan NasDem Enrekang. Itu sebagai bentuk kekecewaannya lantaran NasDem menjatuhkan pilihan kepada Asman.

“Kita kecewa tentang apa yang diagung-agungkan Nasdem bahwa politik tanpa mahar dan mengusung kadernya yang memang sudah melalui proses sedemikian rupa. Kemarin kan ada Pak Amiruddin dan Saleh Rahim, tapi mendadak keduanya tidak terwadahi,” ungkapnya.

Selain dirinya, masih ada ratusan kader lain yang akan hijrah dan berseragam PBB. Menurutnya, hampir semua kader bakal hijrah dan menggabungkan kekuatan dengan PBB dalam menggaungkan perlawanan kotak kosong di Pilkada Enrekang. (selly.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker