Majelis Syuro PBB Doakan Prabowo-Gibran Diberi Kekuatan Emban Amanah sebagai Presiden dan Wapres

Abadikini,com, JAKARTAKetua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) KH Masrur Anhar mengucapkan syukur atas kemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi sejak 27 Maret hingga 22 April 2024.

Pada Senin siang (22/4/2024) Mahkamah Konstitusi menolak seluruh permohonan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 yang diajukan kubu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

“Alhamdulillah, MK telah menolak seluruh permohonan yang diajukan capres no urut 1 dan 3. Selamat atas kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran yang akan menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029,” kata Masrur Anhar.

Masrur Anhar yang juga anggota Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional Prabowo- Gibran mengucapkan terima kasih kepada Tim Kuasa Hukum Prabowo – Gibran yang dikomandani Yusril Ihza Mahendra yang telah bekerja keras siang dan malam.

Masrur menambahkan, dengan qodrat dan irodat Alloh SWT, pada Senin 22 April 2024 Ketua Hakim Mahkamah Konstitusi RI telah mengetuk palu sebagai tanda kemenangan Prabowo- Gibran sebagai presiden dan wakil presiden untuk periode 2024- 2029.

“Saya mengharapkan dan berdoa semoga Prabowo- Gibran diberi kekuatan lahir dan bathin untuk bisa mengemban amanah sebagai presiden dan wakil presiden yang akan memimpin dan membawahi 280 juta penduduk Indonesia di 5 tahun ke depan,” jelasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker