Salsa Cosmetic Salurkan Bantuan Alat Kesehatan pada Walikota Risma

Abadikini.com, SURABAYA – PT. Alfa Viktori Familia (Salsa Cosmetic) yang berlokasi di Jl. Raya Bronggalan No. 12, Surabaya salurkan bantuan kepada Pemerintah Kota Surabaya.

Bantuan diserahkan langsung kepada Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, di Gedung Balaikota Surabaya. Indonesia sendiri, kasus Covid-19 sudah mencapai hampir 7000 orang.

Dengan keadaan seperti ini otomatis isu kesehatan menjadi fokus utama. Salsa Cosmetic memberikan 10.000 tissue steril dan 1.000 pembersih tangan Salsa sebagai bentuk kontribusi nyata perusahaan swasta kepada Indonesia, khususnya pada kota Pahlawan ini.

Direktue PT Alfa Viktori Familia, Alvito Verick Fransen mengatakan,  perusahaan ini bergerak di bidang industri kecantikan dari tahun 2016 yang menaungi brand lokal anak bangsa yaitu Salsa Cosmetic.

“Saat ini kita mengalami krisis global  mempengaruhi seluruh umat manusia dibumi, krisis global ini disebut Covid-19,“ terang Alvito. Selasa, (21/04/2020).

Alvito menambahkan, berawal karena produk sanitasi di Indonesia mengalami kelangkaan dan membuat harga cukup tinggi (supply and demand).

“Kami berinisiatif untuk memberi kontribusi nyata perusahaan swasta, kepada negara! saya pribadi terinspirasi oleh mentor saya, beliau bernama Reiner Rahardja yang biasa saya panggil ‘Ko rei’,” ungkapnya.

“Ko rei sempat mengatakan bahwa, garda terdepan adalah orang yang sehat, dan garda terakhir adalah tim medis,” kata Alvito.

Saat serah terima APD, Walikota Risma menyambut baik kedatangan Salsa Cosmetic mengatakan, “kami sangat berterimakasih dengan perusahaan Salsa Cosmetic yang telah ikut peduli akan Covid-19 yang melanda negara ini,” tuturnya.

“Kami akan salurkan bantuan kesemua tempat yang membutuhkan. Baik itu Rumah Sakit maupun kawasan yang memerlukan hand sanitizer, dimana masyarakatnya tidak mampu membeli,” ujar Risma.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Alfa Viktori Familia, Alvin Vado Fransen menambahkan, tujuan Salsa Cosmetic memberikan bantuan  agar pandemi ini segera hilang dari bumi pertiwi.

“Sumbangan kami memang tidak seberapa jika dibandingkan dengan jumlah penduduk Indoensia,” katanya.

“Kami yakin, bantuan kami dapat memberikan dampak yang positif bagi beberapa pihak. Kami juga yakin bahwa, semua elemen masyarakat, baik dari sisi pengusaha maupun yang lainnya jika ikut serta dalam tindakan nyata, pasti bersama-sama kita bisa melewati pandemi ini dengan baik,” cetusnya.

Harapan Salsa Cosmetic dengan bantuan ribuan APD, agar masyarakat yang menggunakan produk Salsa Hand Sanitizer dapat benar-benar terbantu dan merasakan manfaatnya.

Perlu diketahui, pengurus Salsa Cosmetic lainnya yang hadir di Balaikota yakni, Head of Digital Marketing, Bellen Larissa dan Team Leader, Vicky Sumual, serta jajaran lainnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker