Kriss Hatta Umbar Urusan Ranjang, Hilda Langsung Lakukan Ini

Abadikini.com, JAKARTA – Kriss Hatta buka-bukaan perihal masalah urusan ranjang bersama Hilda Vitria yang viral di sosial media. Merasa nama baiknya tercoreng atas apa yang dilakukan Kriss, Hilda akhirnya melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik.

” Kedatangan Hilda untuk melaporkan tindak pidana terhadap seseorang berinisial KH terkait pasal 310 dan 311 ada sesuatu pencemaran nama baik,” kata Fahmi Bachmid kuasa hukum Hilda Vitria, Selasa kemarin.

Menurut Fahmi, pelaporan ini sangat pantas dilakukan Hilda karena kekasih Billy Syahputra ini merasa nama baiknya tercemar dengan apa yang diucapkan Kriss. Hilda juga merasa sakit hati.

” Ada sebuah ucapan-ucapan seseorang di mana ucapan itu mendiskreditkan dirinya, sebagai seorang wanita ini sangat mengganggu dia, baik harkat dan martabatnya,” tuturnya.

Rupanya tak hanya Hilda, ibunda Hilda juga melaporkan Kriss atas tindakan membawa lari Hilda tanpa izin orangtuanya dan Kriss.

” Ada kejadian anaknya (Hilda) dibawa tanpa izin sehingga terjadi sesuatu yang menyebabkan permasalahan. Serta ada beberapa data yang diduga merupakan keterangan palsu di dalam sebuah akta otentik,” imbuh Fahmi. (Dream)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker