Akui Hidup Irit 3 Bulan, Kriss Hatta Langsung Beli Rumah di Kawasan Elit

Abadikini.com, JAKARTA – Keluar penjara langsung banting tulang, Kriss Hatta yang tak pernah libur bekerja nikmati hasil manisnya. Tak diribetkan dengan urusan wanita, Kriss yang hidup irit langsung bisa membeli rumah tiga lantai di kawasan elit Alam Sutera, Tangerang.

“Perjuangan gue selama tiga bulan akhirnya bisa tercapai, seorang laki-laki yang harus ngirit tidak memikirkan pasangan dan dia harus bekerja akhirnya tercapai apa yang gue mau. Tahun 2020 dari keluar sampai sekarang nggak pernah di rumah selalu diisi sama kerjaan, kerja apa saja gue ambil yang penting kasih duit, kumpulin baru bisa beli rumah tanggal 17 Maret. Tiga bulan bisa punya tempat sendiri bersyukur banget,” ungkap Kriss Hatta ditemui di rumah barunya di Alam Sutera, Tangerang.

Pertengahan Maret ini, Kriss Hatta baru saja serah terima kunci rumahnya dan mulai melakukan proses bersih-bersih dan bersiap pindahan.

Tak sembarangan memilih kawasan tempat tinggal, selain memilih daerah elit, Kriss juga bertetangga dengan mereka yang telah berkeluarga. Menjadi satu-satunya bujangan di komplek rumahnya, Kriss bisa tenang beristirahat.

“Ada hunian baru gue yang sederhana seperti ini yang dalamnya juga masih berantakan. Gue sangat bangga tinggal di lingkungan yang semuanya sudah menikah sederet ini. Cuman gue yang single nggak jelas. Kalau jam gini semua tetangga pada istirahat, gue juga bisa tidur tenang,” pungkas Kriss Hatta.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker