Keluar Penjara Cari Kasur dan Batal Empuk, Kriss Hatta Bobo Bareng Wanita ini

Abadikini.com, JAKARTA – Keluar dari Rutan Bulak Kapal Bekasi, Kriss Hatta langsung pulas tidur di kamarnya dengan bantal empuk. Tak bobok sendirian, Kriss tidur seraya memeluk ibunda tercintanya, Tuty Suratinah.

“Aku baru kasih ucapan selamat sama janjian mau ketemuan. Setelah bebas dia hanya mau bobok nyenyak dulu, susah menguhubungi dia. Dia juga pilih bobok sama mamanya, mama Kriss nitip pesan terima kasih buat doanya seluruh Indonesia yang mendukung Kriss,” ujar sahabat Kriss Hatta, Angela Tee ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Sempat menangis histeris dan pingsan mengetahui Kriss divonis bebas, ibunda tak menyangka putranya bisa kembali ke rumah. Tenangkan diri hingga pindah rumah baru, Kriss bakal kumpul dengan teman-temannya dalam jamuan makan malam.

“Saya belum tanya-tanya karena tadi malam muka Kriss kusut, wajahnya kusut karena kelelahan sekaligus lega. Tapi setau saya produser-produser sudah bikinin program buat dia. Nanti malam rencana mau makan-makan sama teman-teman dan Kriss,” tutup Angela Tee.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker