Cabut Laporan Kriss Hatta, Antony Hillenaar Dibayar Rp1 Miliar?

Abadikini.com, JAKARTA – Kriss Hatta dan Antony Hillenaar sepakat berdamai. Pihak Antony, selaku pelapor, berencana mencabut laporan terhadap Kriss pada besok, Jumat 9 Agustus.

Di balik perdamaian Kriss Hatta dan Antony Hillenaar, terselip kisah yang menyebutkan bahwa Antony meminta uang senilai Rp1 miliar kepada ibunda Kriss untuk mencabut laporan.

Lantas benarkah Antony melakukan hal tersebut?

Ditemui di Hotel Borobudur Jakarta usai menyepakati perdamaian, Antony Hillenaar membenarkan adanya syarat pemberian uang tersebut kepada perwakilan dari Kriss Hatta, yakni sang Ibunda Kriss.

Antony menegaskan, tidak pernah mematok biaya hingga Rp1 miliar.

“Memang benar adanya (permintaan uang), tapi saya tidak menuntut sebanyak itu. Itu kan fleksibel, makanya dari pihak orangtua Kriss kesanggupannya berapa,” tuturnya, Rabu (7/8/2019).

“Makanya saya beri statement, masih ada waktu 20 hari ke depan untuk bertemu. Dan sekarang baru bertemu untuk kedua kalinya, baru 10 hari ya,” lanjut Antony.

Sementara itu pengacara Antony Hillenaar, Ali Nurdin, membantah jika Antony mencetuskan ide untuk meminta uang dari Ibunda Kriss Hatta.

Ali menerangkan, Antony berubah pikiran setelah melihat ibunda Kriss menangis.

“Yang saya lihat, mamanya Kriss menitikan air mata. Antony melihat sosok seorang ibu, kemanusiaan lah, enggak ada deal-dealnominal,” terang Ali Nurdin.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker