Cetak 2 Gol di Kandang AS Roma, Icardi: Ini Indikator Penting

abadikini.com, ROMA – Mauro Icardi mencetak dwigol keduanya dalam dua pertandingan saat kemenangan 3-1 Inter atas Roma pada hari Sabtu malam waktu setempat, ketika anak asuh Luciano Spalletti berhasil melakukan comeback pada pekan kedua Serie A.

“Kami semua bermain dengan baik di babak kedua. Pada babak pertama, kami bermain terlalu berhati-hati. Menjelang akhir pertandingan, kami bermain lebih baik,” ujar kapten Nerazzurri kepada Premium Sport usai laga kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Sabtu (26/8/2017) malam waktu setempat.

“Normal saja untuk melakukan beberapa hal lebih baik dari yang lain. Kami masih berada di awal musim dan kami akan melakukan apa yang pelatih minta. Kesalahan pasti ada tetapi pada banyak kesempatan kami berhasil bermain bagus di setengah lapang mereka dan, dengan demikian, kami dapat mencetak tiga gol. Saya yakin bahwa ini adalah indikator penting. Sekarang kami memiliki jeda waktu dan kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk laga kandang selanjutnya, bermain dengan tenang,” urai striker asal Argentina itu.

Terakhir, saat disinggung perihal pemanggilannya ke timnas Argentina pada jeda pertandingan internasional pekan depan, Icardi pun mengungkapkan kegembiraanya.

“Saya telah menunggu kesempatan ini selama empat tahun, sekarang kesempatan itu datang dan saya senang sekali,” pungkasnya. (bat.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker