Pujian Stefano Pioli ke Luka Jovic: Pembeda, Pemain Berkualitas

Abadikini.com, JAKARTA – AC Milan sukses membawa pulang tiga angka usai kemenangan di kandang Frosinone pada pekan ke-23 Serie A 2023/2024, Minggu (4/2/2024). Pertandingan Frosinone vs Milan itu berkesudahan 2-3.

Milan unggul lewat gol Olivier Giroud menit 17, kemudian dibalikkan oleh Frosinone melalui penalti Matias Soule menit 24 dan gol Luca Mazzitelli menit 65. Milan akhirnya menang berkat gol-gol Matteo Gabbia menit 72 dan pemain pengganti Luka Jovic menit 81.

Jovic sudah mencetak total lima gol dan satu assist dalam 15 penampilan untuk Milan di Serie A. Perlu dicatat, eks penyerang Fiorentina itu lebih sering turun dari bangku cadangan daripada main sejak menit awal.

Pujian pun dilontarkan oleh pelatih Milan, Stefano Pioli. Menurutnya, Jovic adalah pemain berkualitas yang mampu menjadi pembeda meski tak mendapatkan cukup banyak menit bermain.

“Jovic adalah pemain yang bisa menjadi pembeda. Dia mungkin memang tidak mendapatkan banyak menit bermain di lapangan, tetapi dia memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan yang dimilikinya,” kata Pioli, seperti dikutip Football Italia.

“Saya selalu menganggapnya sebagai pemain berkualitas, dan saya mendorongnya setiap hari untuk terus melakukan lebih baik,” imbuhnya.

Sumber: Football Italia

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker