Ali Ibrahim Terima Kunjungan Silaturahmi Sekjen Kemendesa PDT di Kota Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Menerima kunjungan silaturahmi Sektretaris Jenderal Kementerian Desa dan PDTT Taufik Madjid beserta rombongan di Kediaman Walikota Kelurahan Gamtufkange, Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim juga turut serta mendaulat rombongan Sekjen Kemendes PDTT untuk menghadiri acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Gurabati, di Kelurahan Tuguwaji, Minggu (14/4/2024).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan tersebut menyampaikan terima kasih atas kehadiran Sekjen Kemendes PDTT dan rombongan pada acara Halal Bi Halal yang digagas oleh Keluarga Besar Gurabati, selain sebagai momentum silaturahmi, juga sebagai wadah mempererat jalinan persaudaraan pasca Pemilu 2024, karena berbeda pilihan.

“Ini adalah momen yang tepat sekali, masih dalam suasana Idul Fitri, marilah kita menjalin silaturahmi dan saling memaafkan, kita semua tahu, sebulan yang lalu ada pesta demokrasi, yang tentunya ada perbedaan pendapat, perbedaan pilihan, terkhusus untuk orang Gurabati, di kesempatan ini mari kita saling memaafkan satu sama lain dan bersatu untuk saling mendukung,” Tutur Ali Ibrahim.

Lebih lanjut, Walikota Tidore Kepulauan dua periode tersebut mengatakan, bulan depan sudah memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024, olehnya itu Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan mengimbau agar Masyarakat Kota Tidore Kepulauan tetap menjaga jalinan silaturahmi, harus bersatu, walaupun ada berbagai macam perbedaan, baik perbedaan pandangan, pendapat dan lain sebagainya.

Sementara, Sekretaris Jenderal Kemendes dan PDTT Taufik Madjid dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Walikota Tidore Capt H. Ali Ibrahim yang telah memberikan dedikasi dan perhatian besar terhadap kegiatan Kementerian Desa dan PDTT, salah satunya kegiatan Peresmian Desa Wisata di Sofifi. Selain itu, Sekjen Kemendes PDTT juga mengungkapkan kedekatannya dengan Capt Ali Ibrahim yang sudah seperti saudara.

“Pak Capten ini sangat luar biasa, saya menjadi saksi, sepanjang saya berkarir tidak pernah ada hubungan yang tidak baik antara saya dan Pak Capten, dan itu saya ceritakan dimana-mana. Saya anggap beliau ini bukan kolega, bukan teman, tapi beliau adalah saudara saya, buktinya hari ini waktu mendarat saya niatkan untuk bersilaturahmi dengan beliau, tadinya saya berpikir meskipun beliau marah, saya akan terima, nyatanya beliau tidak marah,” Ungkap Taufik.

Turut hadir dalam acara ini, Staf Ahli Menteri Desa dan PDTT Ansar Husen, Mantan Sekda Provinsi Maluku Utara Majid Husen, Anggota DPRD, Pimpinan OPD, Bapak Ibu Mantan Pejabat Provinsi Maluku Utara, serta Keluarga Besar Kelurahan Gurabati.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker