Ruksamin Terima Surat Tugas dari PAN sebagai Calon Gubernur Sultra

Abadikini.com, JAKARTA – Bupati Konawe Utara Ruksamin menerima surat tugas partai di PAN untuk maju sebagai calon Gubernur pada Pilkada Sulawesi Tenggara 27 November 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, Pada hari Rabu, 03 Maret 2024. Saya didampingi oleh Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara Bapak Abdurrahman Saleh untuk menyaksikan penyerahan rekomendasi berupa Surat Tugas Partai Amanat Nasional yang diberikan kepada saya sebagai Bakal Calon Gubernur Sultra 2024-2029 oleh Bapak Wakil Ketua Umum DPP PAN Bapak Yandri Susanto,” kata Ruksamin, Kamis (4/4/2024).

Adapun Surat Tugas yang diberikan ada beberapa poin yaitu: Pertama, mencari figur yang dapat mendampingi saya sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sultra pada pilkada Gubernur 2024-2029.

“Kedua, Surat tugas ini diberikan untuk mendapatkan Koalisi Partai Politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan dipilkada Gubernur Sultra 2024-2029,”

Ketiga, melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD PAN Se Sultra, untuk menggerakkan mesin partai serta membuat program pemenangan pilkada Gubernur 2024-2029.

Keempat, melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada Gubernur sultra 2024-2029.

“Semoga kerja keras yang saya lakukan selama ini dalam pengabdian saya di Kabupaten Konawe Utara untuk menuju Provinsi Sulawesi Tenggara, Insya Allah terwujud,” harap Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker