Prabowo akan Rangkul Tokoh Bangsa untuk Bangun Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Indonesia dibawah kepemimpinan Prabowo Subianto setelah dilantik pada Oktober mendatang, diprediksi akan sampai pada titik kemajuan dalam bidang perekonomian. Indonesia akan bergerak cepat masuk ke dalam salah satu negara maju di Asia Tenggara.

“Prabowo Subianto telah menyiapkan tim ekonomi di pemerintahannya. The right man on the right place. Bekerja profesional, bekerja cepat, dan memiliki kemampuan dalam mencapai tujuan,” kata Ketua Prabowo Mania Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio dikutip Selasa (5/3).

Bambang mengatakan, Indonesia ke depan membutuhkan sosok pemimpin seperti Prabowo Subianto. Karena keyakinan itu pula yang membuat para pendukung dan para relawannya, menegaskan diri untuk mengawal Prabowo Subianto.

“Apalagi, sejak beberapa tahun terakhir, Prabowo bersama Presiden Joko Widodo bekerja keras dan bekerja cerdas dalam membangun Indonesia lebih baik dan lebih maju. Saya sangat yakin, kesinambungan program-program pembangunan secara ketat dilanjutkan oleh Pemerintahan Prabowo Subianto,” kata Bambang.

Menurut Bambang, apa yang dilakukan Presiden Jokowi selama hampir sepuluh tahun terakhir, dinilai berbagai pihak berhasil dilakukan.

“Hanya Prabowo yang secara tegas menyatakan akan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi,” kata Bambang.

Di sisi lain, Bambang mengatakan, Prabowo akan merangkul tokoh-tokoh bangsa lainnya untuk bersama membangun Indonesia.

“Kabinet di bawah Presiden Prabowo, akan diisi oleh kaum profesional, tokoh bangsa, mereka yang mampu bekerja sama dan bekerja keras untuk kemajuan Indonesia,” tandas Bambang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker