Ashanty Ingin Jalani Ibadah Bulan Puasa hingga Lebaran di Mekkah

Abadikini.com, JAKARTA – Ashanty berencana untuk berangkat ke Mekkah pada bulan Ramadan nanti. Tak hanya sekedar berlibur, Ashanty ingin melaksanakan ibadah puasa serta lebaran di Mekkah.

Ashanty pun akan memboyong seluruh keluarga besarnya ke Mekkah pada bulan Ramadan nanti.

“InsyaAllah kan sama kakak (Aurel), InsyaAllah kalau lancar mau ke Mekkah, nggak Lebaran di sini, mudah-mudahan diberi kelancaran,” ucap Ashanty dilansir dari insert live Sabtu (2/3/2024).

Ashanty tahun lalu memang sempat menjalani ibadah puasa selama tiga hari di Mekkah. Kenikmatan ibadah yang dirasakannya di Kota Suci itu membuat Ashanty merasa ingin kembali merasakannya.

Maka dari itu ia berniat untuk dapat menjalani ibadah puasa penuh hingga lebaran di Mekkah.

“Di sana kemungkinan agak lama, karena belum pernah seumur hidup. Kalau kemarin pernah di sana puasa awal-awal terus pulang dan itu nikmat banget bisa puasa di sana, shalat di sana, tarawih di sana, itu nikmat banget dan kepengen mengulang yang tahun lalu, cuma tiga hari dan tahun ini InsyaAllah dari puasa sampai lebaran di sana,” tuturnya.

Istri Anang Hermansyah itu mengaku sudah tak kesulitan lagi untuk menyuruh anak-anaknya berpuasa. Pasalnya, Arsy sendiri sudah sejak tiga tahun yang lalu selalu puasa sebulan penuh.

“Arsy dari tiga tahun lalu sudah full puasanya, semakin dewasa juga semakin paham kalau nggak boleh batal, mereka juga senang dengan suasana buka puasa bareng, sahur bareng, dan tarawih bareng,” paparnya.

Ashanty memang akan memberikan hadiah kepada anaknya jika mereka berhasil berpuasa dalam sebulan penuh.

“Reward-nya pasti ada kalau mereka puasanya full, karena mereka harus melakukan sesuatu dulu baru dapat reward karena aku nggak mau mereka mudah mendapatkan sesuatu,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker