Ashanty Akui Telah Mengetahui Siapa Pencuri Barang Mewah di Rumahnya

Abadikini.com, JAKARTA – Ashanty mengungkapkan pihaknya sudah mengetahui siapa pelaku pencurian tas-tas mewah miliknya. Aksi ini terungkap berkat CCTV di rumah mereka. Namun, sayangnya, barang-barang curian itu telah dijual pelaku.

Ashanty mengatakan belum bisa bicara banyak soal kasus ini. Karena, mereka masih memproses tas-tas yang sudah berpindah tangan gegara dijual pelaku.

“Semua prosesnya masih berjalan, baik hukum maupun ke pihak-pihak terkait, karena semua barang ini dalam kondisi sudah terjual dan sudah ke pihak 2/3 dll. Kami mohon juga buat semua pihak terkait agar mau koorporatif dan mengikuti prosesnya,” tulis istri Anang Hermansyah itu di Instagram Story-nya, Senin (23/1/2023) malam.

Ashanty memahami orang yang telah memberi tas-tas itu dari pelaku akan ikut terseret dalam proses hukum yang telah dilaporkannya. Namun, dia ingin semua paham membeli barang curian layaknya penadah barang haram.

“Pasti tidak nyaman, namun perlu diingat barang-barang ini barang curian jadi memang harus dikembalikan dan dimintai keterangannya,” tegasnya.

Ashanty mengaku kejadian pencurian ini memang benar terjadi di rumah mereka. Si pelaku adalah salah satu orang kepercayaan karena selama ini punya akses untuk keluar masuk rumah.

“Kejadian ini memang di rumah, tapi kalau ada yang tanya memang enggak ada CCTV? Pasti ada, makanya terungkap sampai alarm pun ada, yang jaga juga ada. Hanya saja orang ini kan punya akses keluar masuk ke dalam, makanya mudah mengambil,” jelasnya.

Ashanty sendiri baru sadar barang-barangnya hilang, saat hendak memakai tas itu. “Dan saat kita baru sadar pas barangnya mau dipakai enggak ada. Pas dicek semua ternyata banyak,” timpalnya.

Lanjut Ashanty, pelaku bukanlah asisten rumah tangga (ART) yang setia bersama mereka sejak lama.

“Saya jelaskan lagi bukan orang/mbak yang kerja di rumah, alhamdulillah sudah pada alam dan insyaAllah enggak ada berani melakukan hal ini. Supaya tidak ada tuduhan atau asumsi-asumsi,” bebernya.

“Alhamdulillah karena saya posting kemarin, jadi pelakunya mau mengaku, karena ketahuan semua jualnya ke siapa dan alurnya kemana saja,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker