Trending Topik

Kecam Orang Utan Betina Dijadikan Budak PSK, Ashanty: Manusia Biadab

Abadikini.com, JAKARTA – Ashanty baru-baru ini memberikan kecaman terkait kasus Pony seekor orang utan betina yang dijadikan budak seks di Kalimantan Tengah.

Istri Anang Hermansyah tersebut memberikan tanggapan melalui akun media sosial pribadinya.

Melansir insert live Minggu (8/10/2023) Ashanty terlihat membagikan unggahan video pemberitaan mengenai orang utan bernama Pony tersebut yang dibagikan oleh sebuah akun media sosial.

Narasi video tersebut menjelaskan kondisi menyedihkan Pony yang dirantai serta tubuh yang infeksi akibat bagian bulu dicukur habis.

Pony, orang utan malang dijadikan pekerja seks komersial di Desa Kareng Pangi, Kalteng. Pony disekap, tangan dirantai, rambut dicukur habis hingga gatal dan infeksi,” isi narasi video Instagram yang dibagikan Ashanty.

Video tersebut juga menjelaskan bagaimana Pony dirias dan diajari cara melakukan hubungan intim.

Pony kemudian disewakan seharga Rp38 ribu sebagai pemuas nafsu manusia.

Setiap malam Pony berbaring di ruangan gelap, tangan dirantai di dinding. Pony diperkosa berulang kali oleh manusia jahanam dengan membayar Rp38 ribu. Setiap hari Pony dirias, dibedak, dan diajari cara melakukan seks sesuai permintaan,” lanjut narasi video tersebut.

Ashanty yang merasa kesal lantas ikut memberikan tanggapan mengenai kabar miris mengenai Pony.

Artis berusia 38 tahun ini merasa marah karena ada manusia yang tega menjadi orang utanse bagai pekerja seks komersial (PSK).

Manusia biadab!!!!!!” tulis Ashanty.

Sebetulnya, kasus orang utan bernama Pony yang dijadikan PSK ini sudah terjadi beberapa tahun silam.

Pony berhasil diselamatkan oleh relawan bersama 35aparat bersenjata meski sempat mendapatkan perlawanan dari sekelompok oknum yang menyekap orang utan tersebut.

Kini, Pony dalam kondisi sehat dan telah berusia 27 tahun. Orang utan tersebut sudah masuk dalam daftar hewan dilindungi yang akan kembali dilepas ke hutan liar.

Pony ditempatkan di tempat rehabilitasi BOS Foundation, setelah rehabilitasi, Pony dilepaskan ke hutan, sayangnya Pony tak mampu bertahan di alam liar hingga terpaksa dibawa kembali ke tempat rehabilitasi. Tahun 2023 kini Pony sudah berusia 27 tahun dan masih sehat,” tutup keterangan narasi video.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker