Disentil Warganet Undang Tamu Podcast di Garasi, Begini Penjelasan Ashanty

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Ashanty mengklarifikasi tudingan netizen yang menyebutnya tidak sopan karena mengundang artis untuk Podcast di garasi. Istri Anang Hermansyah itu membantah dan lokasi yang dipakainya bukanlah garasi.

“Jadi guys ada yang bilang aku Podcast sama orang tapi ngundang di garasi, enggak tahu itu mulainya dari siapa. Tapi yang jelas Luna Maya, kakaknya Mas Anang, Putri Delina, dan banyak teman-teman yang sudah ada di gazebo yang tercinta,” ujar Ashanty dalam video yang diunggahnya di akun TikTok-nya, Senin (10/4/2023).

Ya, Ashanty menunjukkan ke publik, bahwa tempat yang dituding garasi itu adalah gazebo yang sangat nyaman. “Selamat datang di garasi aku, di garasi aku di dalam (ada) pemandangan kolam renang guys,” sebutnya.

Diapun menertawakan orang-orang yang membully-nya hanya gegara melihat sekilas lokasi Podcast miliknya.

“Memang yang bully orangnya itu-itu aja, ya Allah Rabb, aku selalu memuliakan tamuku. Siapapun yang datang enggak mungkin di garasi. Garasi di luar, (lokasi Podcast-nya) ini di dalam,” tegasnya.

Dia menjelaskan terkadang jika ada beberapa tamu Podcast yang datang, maka beberapa ruangan di rumahnya digunakan. Dan, itu semuanya dipastikannya bukan di garasi. Selain itu juga, terkadang Podcast dilakukan di kantornya di Jalan Panglima Poli.

Diapun meminta netizen tak langsung berpikiran negatif terhadapnya, terlebih di bulan Ramadan. “Berpikirlah positif di Bulan Suci Ramadan,” tukas Ashanty.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker