Anang Hermansyah Beserta Keluarga Terjebak Banjir di Dubai Berharap Segera Cepat Pulang ke RI

Abadikini.com, JAKARTA – Anang Hermansyah beserta keluarga besarnya tengah berlibur di Dubai usai mereka menjalankan lebaran di Makkah. Namun sayang momen liburan mereka harus terganggu lantaran Dubai dilanda badai hingga banjir.

Melansir insert live Kamis (18/4/2024) Ayah Aurel Hermansyah itu pun membagikan kabar kondisi mereka di Dubai usai banjir melanda. Lewat unggahan di Instagram, Anang Hermansyah memperlihatkan kondisi Dubai usai diterjang badai dan banjir.

Suami Ashanty itu membagikan momen kondisi Dubai yang sudah mulai aktif lagi. Bahkan, Anang menyempatkan diri untuk pergi ke pusat perbelanjaan.

“Di sini sudah terang lagi di Dubai dan sudah nggak banjir lagi. Jadi sudah ramai lagi, tapi nggak seramai kemarin. Mal sudah pada buka semua. Sudah nggak banjir lagi,” ucap Anang Hermansyah pada unggahan Instagram Storiesnya.

“Tapi sepi,” sahut Ashanty.

Ashanty pun mengatakan kepulangan mereka ke Jakarta terpaksa harus ditunda. Pasalnya, bandara di Dubai masih ditutup imbas banjir yang menerjang.

“Kita nggak bisa pulang deh karena bandaranya ditutup,” ujar Ashanty.

Walaupun begitu, Anang berharap akan mendapat kabar secepatnya mengenai kepulangan mereka.

“Mudah-mudahan ada kabar nanti malam. Kalau nanti malam dapat kabar besok (pulang), kalau nggak ya kita tunda satu hari,” tutur Anang Hermansyah.

Sementara itu, dilansir dari detikTravel, sejumlah penerbangan di Dubai banyak ditunda dan dibatalkan. Hal ini dikarenakan kondisi bandara yang tergenang banjir.

Bandara Dubai mengumumkan pemulihan akan memakan waktu yang cukup lama. Penumpang juga dihimbau agar tidak datang ke Bandara sebelum ada kepastian dari pihak maskapai penerbangan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker