Walikota Ali Ibrahim Beri Apresiasi Inovasi SIMANTAP Polreta Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim memberikan penghargaan kepada Polresta Tidore atas kinerjanya dalam membangun pembangunan zona integritas pada kategori pelayanan publik dengan dibuatnya Inovasi Sistem Informasi Pelayanan Satu Atap (SIMANTAP).

Penghargaan dalam bentuk piagam diserahkan langsung Ali Ibrahim kepada Kapolresta Tidore yang diwakili oleh Wakapolresta, AKBP Edy Sugiharto, di Ruang Kerja Walikota, Selasa (27/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ali Ibrahim menyampaikan, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polresta Kota Tidore karena kinerja yang baik melalui Inovasi SIMANTAP

“Inovasi ini merupakan salah satu pelayanan yang cukup baik untuk Masyarakat kami di daerah ini, sehingga Pemerintah Daerah perlu memberikan penghargaan kepada Polresta,” kata Ali Ibrahim.

Usai menerima penghargaan tersebut, Wakapolresta Tidore AKBP Edy Sugiharto menyampaikan terima kasih kepada Walikota Tidore Kepulauan beserta jajaran yang telah memberikan piagam penghargaan dan apresiasi terhadap pelayanan publik yang dilakukan oleh Polresta Tidore

“Semoga ini menjadi support dan motivasi untuk ke depan kami semakin baik lagi dalam pelayanan publik,” ucap Edy.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker