Pacaran dengan Suami Orang 12 Kali, Komedian Nunung Akui Dirinya Dipecat dari Srimulat

Abadikini.com, JAKARTA – Komedian Nunung belum lama ini bercerita mengenai perjalanan karier hingga kehidupan pribadi kala berbincang dengan Praz Teguh.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu cerita yang menjadi sorotan adalah momen ketika Nunung dipecat 12 kali dari grup lawak Srimulat.

Bukan karena tak mampu bekerja dengan baik, melainkan Nunung dipecat karena masalah percintaan.

Pasalnya, Nunung kala itu selalu terlibat kisah percintaan dengan suami orang.

“Aku itu dipecat 12 kali dari Srimulat, 12 kali dipecat itu selalu kesalahannya bukan karena pekerjaan,” ungkap Nunung di YouTube Close The Door yang dikutip pada Jumat (12/1).

“Tapi karena setiap aku pacaran, selalu keliru orang (salah pilih pasangan). Aku 12 kali pacaran, ya, itu selalu suami orang,” sambungnya.

Nunung pun mengaku tak sengaja menjalin asmara dengan suami orang karena saat itu tak tahu latar belakang pria yang menjadi pasangannya.

Apalagi, saat itu Nunung yang masih ranum memang kerap tampil seksi dan membuat banyak penonton terutama kaum pria jadi tertegun.

“Karena aku nggak tahu, karena dulu, kan, penonton itu mengagumi aku sebagai orang seni panggung, bagaimana dulu aku tuh seksi kayak apa, pas 17-18 tahun tuh gimana sih seorang Nunung,” ujar Nunung.

“Kalau main di panggung tuh, kan, pakaiannya seksi-seksi banget, karena memang dulu tuh di Srimulat, cewek nggak boleh lucu, cewek kalau melucu tuh tabu banget di Srimulat, jadi cewek itu harus menjual keseksian, untuk memancing pelawak laki-laki supaya jadi lucu,” sambungnya.

Belajar dari pengalaman 12 kali dikeluarkan Srimulat karena salah pilih pasangan, membuat Nunung berhati-hati dalam mengenal sosok pria.

Pasalnya, Nunung harus menjaga nama baik sang tante yang juga menjadi pemilik dari grup Srimulat kala itu.

“Nah, pas itulah, ada aja penonton yang tertarik, apalagi penonton Srimulat dulu bukan orang-orang sembarangan, ya, jadinya, ‘Waduh, jangan-jangan ini punya istri lagi nih?’,” kata Nunung.

“Jadi kebetulan yang punya Srimulat juga tanteku sendiri, masih keluarga, jadi tanteku kayak, ‘Aku nih dititipin orang tua kamu, harus jaga kamu’, kalau masih pacaran sama orang nggak benar, ya, udah dikeluarin. Aku kalau udah dikeluarin, ya, putus sama mereka (mantan kekasih), tapi, kan, udah terlanjut dikeluarin,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker