PBB dan Gerindra Sumsel Lakukan Konsolidasi Untuk Menangkan Prabowo

Abadikini.com, PALEMBANG – Jajaran pengurus DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sumatera Selatan melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan pengurus DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan.

Pertemuan tersebut berlangsung di kantor DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan di Jalan Soekarno Hatta, Rabu (2/4/2023).

Menurut Ketua DPW PBB Sumsel  Armansyah, pasca partainya mendeklarasikan dukungan kepada capres Prabowo Subianto beberapa hari lalu, pihaknya diperintahkan Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra untuk segera melakukan komunikasi politik dan menyatu dengan tim Prabowo, baik dengan Partai Gerindra maupun para relawan sesuai tingkatannya.

“Sebagai tindaklanjut dari deklarasi banyak PR yang harus dilakukan, diantaranya PBB harus menyatukan diri dengan seluruh tim terutama Partai Gerindra di semua tingkatan. Alhamdulillah hari ini kita telah ketemu dan bersilaturahmi. Kami bertekad akan berjuang bersama Gerindra dan tim yang lain untuk memenangkan Prabowo”, ujar Armansyah.

Armansyah sempat mengilas balik bahwa berdasarkan survei pada Pilpres lalu diketahui 85 persen lebih pemilih PBB yang mendukung Prabowo. Karena itu, pihaknya pun bersyukur karena pada Pilpres 2024 PBB telah menetapkan sikap dari awal untuk mendukung Prabowo.

Dia menambahkan, alasan PBB mendukung Prabowo pun sangat logis mengingat secara pribadi Prof. Yusril Ihza Mahendra sudah sangat dekat dengan Prabowo dan keluarganya bahkan sejak masa orde baru.

“Prabowo juga memiliki pengalaman yang mumpuni, kemampuannya dalam mengelola negara ini kita juga sangat yakin beliau mampu. Karena itu, PBB akan mengerahkan segala kemampuan untuk memenangkan Prabowo”, tegasnya.

Ia berharap ke depan Gerindra dan PBB di Sumsel dapat terus bekerjasama dan saling memberi informasi agar berbagai tantangan yang bakal dihadapi dalam memperjuangkan Prabowo sebagai presiden dapat dihadapi bersama.

Dalam pertemuan itu turut hadir Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra Sumsel Budiarto Marsul, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumsel Maliono, Ketua OKK Alwis Gani, dan Ketua Bappilu Gerindra Sumsel Ahmad Wazir Noviadi serta jajaran pengurus lainnya.

Sementara Ketua DPW PBB Sumsel  Armansyah, didampingi sejumlah pengurus inti diantaranya Bendahara Eli Susanti, Wakil Ketua Rahmadi Ja’far, dan Ketua Bappilu PBB Sumsel Karyono.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker