Aldi Taher Sering Nyeleneh di TV, Raffi Ahmad Bilang Begini

Abadikini.com, JAKARTA – Pertemanan antara Raffi Ahmad dan Aldi Taher sudah terjalin lebih dari 20 tahun. Keduanya memang bersahabat baik karena juga pernah satu grup band.

Menurut Raffi Ahmad dulu sikap Aldi tak nyeleneh seperti sekarang. Ia merasakan perbedaan yang cukup signifikan.

“Dulu sumpah Demi Allah nggak begitu loh. Gue sama dia kenal dari tahun 2001, bayangin,” ucap Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Abdel Achrian beberapa waktu lalu.

Raffi mengatakan bahwa Aldi Taher dulu pernah menjadi model. Mantan suami Dewi Perssik tersebut terbilang cukup keren kala itu.

“Cover boy bareng di tahun 2001. Sumpah dia dulu ganteng banget, kayak Nicholas Saputra zaman dulu. Dia cool banget,” ujar Raffi.

Suami Nagita Slavina itu mengaku bingung dengan perubahan sikap Aldi jadi nyeleneh. Ia pun berpendapat Aldi mungkin bersikap nyeleneh di depan publik agar bisa tetap bertahan di industri hiburan.

“Gue nggak ngerti kenapa dia sekarang begitu. Cuma karena gue kenal dari dulu, gue nggak pernah sebal. Cuma sempat bertanya-tanya kenapa dia berubah,” ungkap Raffi.

“Mungkin karena dia kena cancer dan lain-lain. Jadi dia mencoba untuk survive, ‘Yang penting gue bisa eksis, cari makan di sini.’ Gue akhirnya ya sudahlah…ya memang nggak normal sih sebenarnya,” lanjut Raffi seraya tertawa.

Kendati demikian, Raffi tetap mendoakan yang terbaik untuk teman lamanya tersebut.

“Yang penting dia masih dalam lindungan Allah,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker