Hotman Paris Ungkap Dirinya dan Raffi Ahmad Terlalu Kaya, Makanya Banyak Orang Yang Iri

Abadikini.com, JAKARTA – Belakangan ini ramai diperbincangkan, harta kekayaan Hotman Paris dan Raffi Ahmad diduga terlibat memiliki kasino online hingga pencucian uang.

Namun, hal itu langsung dibantah oleh keduanya. Hotman mengungkapkan, orang-orang yang menudingnya karena iri, sebab keduanya terlalu kaya.

“Salah kami berdua, kami sukses, orang lain iri karena kami kaya,” kata pengacara kondang tersebut, dikutip dari tayangan salah satu program televisi, Rabu (7/2/2024).

Lebih lanjut, Hotman Paris menyebut, rumor tersebut lantaran dibarengi dengan momen Raffi Ahmad mendukung salah satu paslon di Pilpres 2024.

Selain itu, Hotman Paris dan Raffi Ahmad memiliki followers yang jumlahnya hingga puluhan juta. Diketahui, media sosial (medsos) memiliki 75 juta pengikut dan Hotman hingga 10 juta pengikut.

Raffi menambahkan, hal ini bukanlah yang pertama kali dialaminya. Dahulu, suami Nagita Slavina itu sempat terseret kasus gratifikasi dan TPPU Rafael Alun, tepatnya pada 2023.

“Dahulu, katanya aku dibilang ada kaitannya dengan Pak Rafael Alun. Demi Allah, padahal aku kenal aja enggak. Menantunya memang kenal sama saya, tetapi aku enggak kenal (Rafael Alun),” jelasnya.

Raffi mengatakan, ia merasa usaha dan bisnis yang dilakukannya ini memang dirintis dari bawah dan tidak langsung besar.

“Padahal aku kerja keras, 20 tahun di dunia entertainment, aku kerja dari umurku 17 tahun dan coba merintis bisnis lain dari bawah karena aku support produk UMKM Lokal,” ungkap Raffi.

Raffi berharap, masyarakat tidak terprovokasi atas pemberitaan yang beredar apalagi dari sumber yang tidak jelas dan belum bisa terverifikasi dengan benar.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker