Bela Raffi Ahmad, Hotman Paris Tantang NCW Buktikan di Depan Wartawan Terkait Tudingan Pencucian Uang

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea melakukan pembelaan kepada Raffi Ahmad terkait ucapan Ketua National Corruption Watch (NCW), Hanafi Sutrisna mengenai adanya dugaan tindak pencucian uang para koruptor yang masuk ke rekening pribadi dan perusahaan Rans.

Bahkan Hotman Paris menyatakan tantangannya kepada NCW untuk melaporkan Raffi Ahmad atas dugaan pencucian uang ke Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Hal itu diungkapkan Hotman Paris dalam video yang diunggah dalam instagram pribadinya.

“Raffi Ahmad difitnah. Disebarkan di medsos bahwa Raffi melakukan pencucian uang ratusan miliar, tetapi orang itu tidak bisa menunjukkan tindak pidana itu. Tidak ada tindak pidana pencucian uang kalau tidak ada pidana induknya. Apakah itu korupsi atau apa,” ucap Hotman mengawali unggahannya.

Pengacara nyentrik itu meyakini suami Nagita Slavina itu bekerja dengan keras dan membangun serta membesarkan Rans dengan usahanya sebagai seorang pekerja seni.

“Kami adalah orang-orang yang kerja keras dari pagi, siang, sore. Saya ke Bali juga bekerja. Raffi Ahmad bekerja sejak usia belasan tahun. Saya sebagai rekan Raffi Ahmad siap bertemu dengan orang tersebut yang menuduh. Bawa pengacaranya 100 orang berhadapan dengan kita,” tambahnya.

Hotman juga siap mengadu data dan juga argumen dengan pihak NCW bila memang Raffi melakukan tindakan pencucian uang.

“Raffi Ahmad dan Hotman akan siap menghadapi kamu. Kalau bisa kamu bawa 100 orang pengacara untuk datang adu data dan argumen hukum pada Senin, 5 Februari 2024 mendatang pada pukul 8.30 WIB, di bilangan Tendean Jakarta Selatan. Seluruh wartawan boleh hadir biar tahu siapa yang salah,” tandasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker