PBB Sukabumi Siap Hadapi Pemilu 2024 dengan Sistem Tertutup atau Terbuka

Abadikini.com, SUKABUMI – Segenap fungsionaris PBB Kabupaten Sukabumi terus berbenah mempersiapkan Pemilu 2024 mendatang. Mereka menyadari akan ada dua kemungkinan yang terjadi, yaitu sistem Pemilu tertutup atau terbuka.

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Cabang (Bappilucab) PBB Kabupaten Sukabumi Aris Sandi memberikan tanggapannya selepas rapat harian Cabang di Markas DPC PBB Kabupaten Sukabumi, seperti dalam keterangan, Sabtu (15/4/2023).

“Kita mesti siapkan plan A dan plan B. Dengan SDM yang ada, Insyaa Allaah sekarang PBB Kabupaten Sukabumi lebih siap, diantaranya dalam rekruitmen Bacaleg. Dari 40 PAC saja, para pimpinan siap daftar sebagai Bacaleg internal. Belum lagi limpahan Bacaleg dari partai-partai papan atas, kita siap tampung asalkan memiliki komitmen bersama membesarkan partai.” Jelasnya.

Sementara itu Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi Jaka Susila tetap optimis bahwa 2024, partainya akan meraih 6 kursi anggota DPRD tingkat kabupaten.

“Alhamdulillaah pengurus semakin solid. Dengan seringnya Prof.Yusril dan nama Partai Bulan Bintang muncul di media-media nasional, baik TV maupun online. Ini semakin menjadikan kami mudah dalam menggaungkan PBB. Dengan ikhtiar maksimal, kita incar minimal masing-masing satu kursi di enam Dapil Kabupaten Sukabumi ” Jelasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker