Ini dia, Target Ketua PBB Manggarai Barat di Pemilu 2024

Abadikini.com, LABUAN BAJO – Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Ali Sehidun, menyampaikan harapannya berkaitan dengan hajatan politik  2024 mendatang.

Disampaikannya, sebagai pimpinan partai di kabupaten itu dia diberikan mandat untuk mengembangkan partai dengan target yang maksimal.

“Untuk Manggarai Barat tentu harapan dan target saya bisa melahirkan lebih dari satu kursi di DPRD, ini harapan,” kata Ali yang kini menjadi anggota DPRD Kabupaten Mabar lewat keterangan dikutip, Kamis (5/1/2023.

Disampaikannya, pada Bulan Januari 2023 ini akan berlangsung Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PBB di Jakarta yang juga akan membahas terkait hajatan politik tahun 2024.

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Mabar yang baru dilantik menggantikan Ali Imran, dia menyampaikan bahwa hal itu bisa terjadi melalui perjuangan yang panjang.

“Terima kasih kepada Tuhan. Jujur, perjuangan ini tidak gampang dan butuh waktu yang cukup lama sejak 2019. Alhamdulilah hari ini sudah dilantik menjadi anggota dewan. Tentu ini tidak terlepas dari dukungan keluarga dan teman-teman tim. Tanpa dukungan itu mungkin saya bisa kendur,” kata Ali.

Dia juga memberikan apresiasi kepada anggota dewan yang telah digantikan oleh dirinya.

“Sebagai Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Manggarai Barat, saya ucapkan terima kasih kepada Ali Imran atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Apa yang menjadi tujuan beliau, itu yang saya teruskan ke depan,” kata Ali Sehidun.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker