Trending Topik

Yusril Minta Kader Militan PBB Satu Komando Hadapi Pemilu 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang telah dinyatakan sah sebagai peserta Pemilu 2024 tanpa harus melakukan perlawanan ke Bawaslu dan Pengadilan.

Keberhasilan ini merupakan tanda dari kerja keras seluruh jajaran pengurus dari pusat sampai ke daerah-daerah dan doa seluruh pendukung PBB.

Begitu kata Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra lewat Twitter pribadinya @YusrilIhza_Mhd, Jumat (30/12/2022).

Yusril menjelaskan bahwa lima tahuh para kader PBB telah bekerja keras dengan jerih payah dan pengorbanan. Alhasil, PBB berhasil menyelesaikan segala konflik dan masalah.

“Yang bertahan di partai adalah kader-kader setia dan militan. Ini menjadi modal penting untuk membangun dan membesarkan partai ke depan,” tegasnya.

Untuk itu, Yusril berpesan agar PBB tetap satu komando di bawah DPP. Ideologi, asas perjuangan, taktik, dan strategi partai harus sejalan dengan dengan jalur komando dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Partai adalah tempat berhimpun orang-orang yang mempunyai ideologi, pikiran, cita-cita dan strategi perjuangan yang sama untuk mencapainya,” tegasnya.

Yusril tidak ingin ada anggota partai yang menjalankan kemauannya sendiri dan tidak sejalan dengan garis partai. Partai, katanya, tidak boleh dijadikan ibarat kuda tunggangan.

“Partai tidak boleh dijadikan alat untuk mewujudkan agenda organisasi lain dengan mengerahkan anggotanya ramai-ramai masuk partai ini,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker