Trending Topik

Parah, Pigai Sebut Orang Jawa Tengah adalah Pembohong

“Mereka merampok kekayaan kita, mereka bunuh rakyat papua, injak-injak harga diri bangsa Papua dengan kata-kata rendahan rasis, monyet, dan sampah,” ujar Natalius Pigai.

Ia pun menegaskan bahwa rakyat Papua bukanlah orang rendahan. Maka dari itu, Pigai mengajak masyarakat di bumi cenderawasih untuk melawan ketidakadilan terhadap Papua.

“Kami bukan rendahan. kita lawan ketidakadilan sampai titik darah penghabisan. Saya penentang ketidakadilan,” tegasnya.

Sebelumnya, Natalius Pigai lewat cuitannya di Twitter pada beberapa waktu lalu juga sempat menyarankan agar Jokowi mundur dari jabatannya sebagai presiden.

Hal itu, kata Pigai, lantaran rezim Jokowi saat ini sudah tak lagi mampu mengendalikan Covid-19.

Pernyataan Natalius Pigai agar Jokowi mundur tersebut ia sampaikan saat menanggapi pernyataan Koordinator PPKM Darurat Luhut Binsar Pandjaitan yang menurutnya memakai bahasa preman pada saat menjelaskan tentang desakan lockdown dari sejumlah pihak.

Dia menilai pernyataan Luhut yang menurutnya seperti bahasa preman pasar itu telah mengisyarakatkan bahwa pemerintah sudah mengibarkan bendera putih.

Menurutnya, bendera putih itu merupakan sinyal bahwa rezim pemerintahan Jokowi sudah tak mampu lagi mengendalikan Covid-19.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker