Wali Kota Tidore: ASN Harus Miliki Disiplin dan Siap Bekerja Tekun

Walikota Tidore Kepulauan yang pernah didaulat sebagai narasumber dalam Webinar Kolaborasi Belajar kerajasama Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia dan Fakultas Ilmu Adminsitrasi Universitas Indonesia ini juga mengatakan bahwa penerapan Good Governance harus diwujudkan dengan ASN yang handal, professional dan bermoral sebagai penyelenggara pemerintahan dengan menerapkan prinsip-prinsip kepemerintahan yang baik (good governance).

“Maka ASN sebagai unsur Aparatur Negara dituntut untuk setia dan taat pada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan pemerintah serta bersikap disiplin, jujur, adil, transparan dan akuntabel dalam melaksanakan tugas,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Walikota juga menyampaikan berterima kasih kepada ASN atas pengabdian dan tugas yang sudah dilakukan, dan meminta agar kinerja yang sudah baik terus ditingkatkan.

Sebelum menutup arahannya, Walikota dua periode ini juga menekankan tentang pentingnya vaksinasi, “kita harus mengejar target vaksinasi, agar terbentuk herd immunity yang baik di masyarakat Kota Tidore Kepulauan” tandas Ali.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker