Trending Topik

Pernikahan Unik Terjadi di Sumedang, Pria Kembar Ini Nikahi Wanita Kembar

Abadikini.com, SUMEDANG – Pernihan unit terjadi di Dusun Lebak Gede, Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat pada hari kemarin, Sabtu (27/2/2021). Pasalnya hajatan pernikahan itu terjadi antara kedua pasangan kembar yang menikahi kekasihnya yang juga sama-sama kembar.

Pria kembar bernama Ellwanda Julianop Hidayat dan Ellwindi Junianfi Hidayat (20), menikahi wanita kembar bernama, Rani Nurhaeni dan Rina Nurhayati (19).

Ellwanda Julianop Hidayat menikah dengan Rani Nurhaeni. Sedangkan adiknya Ellwindi Junianfi Hidayat menikah dengan Rini Nurhayati.

Ellwindi mengatakan, dia bertemu dengan Rini yang saat ini sudah sah menjadi istrinya, berawal dari saudara kembarnya yaitu Ellwanda yang berpacaran lebih dulu bersama Rani.

“Cuma kan pas di sekolah baru tahu kalo ceweknya kembar juga. Ya udah lah dicari-cari terus. Cuma kalau masalah deket belum tau juga,” ujarnya usai melaksanakan pernikahan, Sabtu (27/2/2021).

Pada saat itu, Ellwindi pun tahu bahwa Rini memiliki saudara kembar, dan langsung mencari tahu. Dia kemudian mendekati Rini yang merupakan saudara kembar Rani.

“Saya tahu juga pas Ellwanda sudah punya hubungan sama Rani. Saya langsung tahu kalau Rani ini ternyata punya saudara kembar juga yang bernama Rini,” jelasnya.

“Langsung saja saya dekati,” kata Ellwindi.

Uniknya, disebabkan sama-sama kembar identik, saat pacaran, pasangan kembar tersebut sempat tertukar pasangan.

Bahkan, dua pasangan kembar ini sering tertukar pasangan sampai salah meyebut nama pasangan masing-masing saat masih berpacaran.

“Pada saat pacaran ya itu kadang suka ketuker namanya saya manggil Rani yang nengok Rini,” ucap Ellwindi.

Ayah Ellwanda dan Ellwindi, Nopi Hidayat (51), mengatakan, adanya pernikahan tersebut berawal saat Ellwanda datang kerumah membawa pacarnya yakni, Rani.

“Nah terus pada saat saya pulang tugas dari Pekanbaru, sang adik bawa pacarnya. Pas dilihat-lihat kok sama persis dengan pacar kembarannya,” kata Hidayat.

Hidayat sendiri mengaku, sempat kaget dan tak menyangka bahwa kedua anaknya bisa berpacaran dengan perempuan yang juga kembar. Hingga akhirnya pasangan kembar ini menikah.

Disisi lain, Hidayat juga mngaku, awalnya ia merasa takut karena anaknya berpacaran dengan wanita yang sama atau satu orang.

Namun setelah dikenalkan bahwa ternyata dari pihak wanita juga sama kembar, seperti Ellwanda dan Ellwindi.

Setelah Hidayat mengetahui hal tersebut langsung menghubungi pihak dari perempuan. Uniknya kata Hidayat, keinginan dari keduanya juga menikah secara bersamaan.

“Kalau keinginannya ya mereka bareng, enggak mau dipisah-pisah. Ya sudah kita barengin saja,” kata Hidayat.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker