Trending Topik

Dayana Kena Azab Netizen Indonesia, Karya Musiknya di YouTube Banjir Dislike

Abadikini.com, JAKARTA – Kali ini netizen Indonesia tidak main-main terhadap selebgram asal Kazakhstan, Dayana Asembaeva mulai dari unfollow massal yang terus digulilkan hingga dislike yang masih masif.

Terbaru promo lagu Dayana yang ditayangkan di YouTube juga dibanjiri dislike. Jika diberi perumpamaan Dayana seperti kena azab netizen Indonesia.

Terhitung tanggal 27 Februari 2021, video musik Dayana sudah ditonton sebanyak 2,9 juta tersebut memperoleh jumlah like sebanyak 13 ribu. Sedangkan jumlah dislike jauh lebih banyak mencapai 85 ribu.

Sadar channel Youtubenya juga bakal diserang netizen RI, Dayana pun memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar.

Belum selesai, derita Dayana masih berlanjut. Jumlah pengikut instagramnya @demi.demik kembali merosot menjadi 1,3 juta dari yang sebelumnya sempat menyentuh angka 2,2 juta followers.

Terbaru melalui instastory IG, Dayana mengumumkan tak akan menerima followers di Instagramnya. Sejak beberapa hari lalu, wanita yang populer di Indonesia setelah masuk channel Youtube Fiki Naki itu sempat mengunci IG dan menutup kolom komentar.

“Mulai hari ini saya tidak menerima siapa pun sampai 15 Maret. berhenti mengikuti sekali lalu jangan ikuti karena semuanya terlihat menipu,” tulis Dayana di IG Story-nya.

Seperti diketahui, Dayana yang awalnya begitu dipuja netizen Indonesia karena penampilannya yang cantik dan menarik kini berubah drastis usai sebuah pernyataan blunder ketika merespon persoalan nominal bayaran endorse dengan manajemen Fiki Naki.

Ia mengaku tidak membutuhkan penggemar Indonesia dan dia merasa sudah cukup populer di Rusia dak Kazakhstan. “Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia. Akan tetapi, setelah semua hujatan yang kuterima, aku berpikir bahwa aku tak membutuhkannya (datang ke Indonesia),” kata Dayana dalam sebuah video di instagram miliknya @demi.demik.

“Aku akan lebih populer di Rusia dan sekarang aku (bahkan) sedang menunggu seorang vlogger terkenal (dari Rusia). Jadi, itu mungkin yang menjadi alasan kenapa aku bahkan tidak peduli tentang kepopuleranku (di Indonesia) karena aku punya banyak sekali kenalan vlogger terkenal di sekelilingku. Aku tahu bahwa mereka pasti akan mendukungku,” keluhnya.

Back to top button