Trending Topik

Dayana Makin Cantik Gunakan Kain Tenun Khaz Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Wanita berparas cantik asal Kazakhstan yang terkenal karena obrolannya dengan YouTuber Fiki Naki, Dayana (18) datang mengunjungi kantor Kedutaan Besar RI di ibu kota negaranya, di Nur-Sultan, Rabu (20/1/2021).

Dalam pertemuan itu, Dubes Rahmat memberi tahu Dayana tentang hubungan persahabatan Indonesia dan Kazakhstan dari berbagai aspek.

Dari raut wajahnya, Dayana terlihat terkesan dengan orang-orang Indonesia yang menurutnya sangat bersahabat dan ingin mengenal lebih jauh budaya Indonesia.

Untuk itu, KBRI juga memperkenalkan ke Dayana kebudayaan tradisional Indonesia yang ada di Rumah Budaya Indonesia di KBRI Nur-Sultan.

Dayana pun terlihat senang diperkenalkan berbagai alat musik tradisional Indonesia, bahkan ia diajari memainkan angklung. Bukan saja itu, Dayana terlihat cantik nan anggung memakai kain tenun khaz Indonesia.

Wanita yang sedang kuliah jurusan Hukum itu mendadak viral di kalangan warganet Indonesia setelah Fiki Naki mengunggah video obrolan di aplikasi Ome TV.

Dayana sempat menyebut Fiki sebagai pria Indonesia tertampan yang pernah ia lihat dan terkesan karena pemuda 20 tahun itu bisa berbahasa Rusia.

Dayana lalu bergurau mengajak Fiki menikah. Komunikasi mereka berlanjut hingga sekarang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker