Trending Topik

Ucapan Maaf Dayana Hanya Sekedar Menarik Kembali Simpati Netizen Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Gadis asal Kazakhstan Dayana Asembaeva merasakan dampak unfollow massak dari Followers Indonesia. Akibat ulah dari netizen itu Dayana langsung mengunggah video klarifikasi permohonan maafnya.

Permohonan maaf Dayana dinilai hanya sekedar kembali menarik followers asal Indonesia.

Pada hari ini, Jumat (19/2/2021), Dayana kembali mengunggah sebuah klarifikasi permintaan maaf mengingat followers-nya yang awalnya menyentuh angka 2,2 juta kini turun drastis menjadi 1,7 juta.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Dayana sempat keceplosan tak lagi membutuhkan bahkan menyebut tak peduli followers Indonesia karena sudah merasa lebih terkenal di Russia.

Tak heran jika ucapan arogan tersebut membuat netizen geram bukan main. Pasalnya, dulunya gadis itu hanya gadis Kazakhstan biasa dengan.jumlah followers tak begitu banyak. tetapi kemudian melonjak drastis setelah kenal dengan Fiki Naki, seorang YouTuber multilingual yang cukup terkenal di Indonesia.

Kini setelah followers-nya berkurang secara tajam dalam waktu singkat, Dayana pun mencoba beralasan bahwa semuanya hanya salah paham.

“Halo pengikutku semua. Bagaimana kabar kalian? Bagaimana kesehatan kalian? Gimana keluarga kalian? Aku harap semuanya baik-baik saja. Aku berharap yang terbaik untuk kalian semua,” sapanya.

“Aku ingin mengklarifikasi semuanya. Pertama-tama, aku mau bilang kalau manajer Fiki orang yang baik dan sangat profesional di bidangnya. Situasi di antara kami hanya kesalahpahaman. Aku ingin minta maaf ke dia kalau menyebabkan ketidaknyamanan untuknya,”bebernya.

“Ini adalah pengalaman pertama kami, kami memahami kesalahan kami dan kami jadikan pembelajaran,” sambung Dayana panjang lebar.

“Aku ingin meminta maaf kepada kalian karena kesalahpahaman yang terjadi di antara kami. Di videoku, aku enggak bicara tentang semua Indonesia. Aku cuma menyinggung haters-ku. Aku mengatakan bahwa aku tidak membutuhkan haters dan aku tidak peduli dengan mereka. Tapi kalian berpikir itu buat seluruh Indonesia, NOOO,” sambungnya lagi.

Padahal jelas-jelas dalam unggahan videonya beberapa waktu lalu, ia tak menyebutkan segalanya sedetail itu hingga hal tersebut menjadi alasan kuat mengapa netizen Indonesia kecewa dan terluka.

Back to top button