100 Advokat Ancam Laporkan ke Polisi, Nikita Mirzani Siapkan 1000 Jin

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani masih enggan untuk memenuhi imbauan pihak Gema Puan Maharani Nusantara (GMPN) yang meminta dirinya minta maaf usai mengkritik Ketua DPR RI, Puan Maharani. Seperti diketahui, Ali Nugroho atas nama GMPN meminta Niki untuk segera mencabut kritikannya dan menyampaikan permintaan maaf.

Pihak GMPN memberikan batasan waktu pada Niki 1×24 jam untuk melaksanakan imbauan tersebut. Karena jika hal ini tidak digubris, GMPN akan melayangkan laporan untuk Niki dengan menggandeng 100 advokat.

Niki sempat memberikan reaksi terkait ancaman tersebut. Melalui unggahannya di Instagram Story, Niki seolah mempertanyakan bagaimana kelanjutan dari ancaman itu. “Are You Ready? Terlalu banyak bacot, sudah 1 x 24 jam nih,” tulisnya singkat di Instagram Story, Jumat (9/10).

Lebih lanjut, Niki kini malah terang-terangan mengaku berani menghadapi lebih dari 100 orang. Tak hanya itu, Niki juga mengklaim bahwa selama ini ia memiliki jin.

“Siapa yang suruh suruh gue minta maaf?!!!? Siapa ? Ha ?! Emang bacot gue ngomong apa,” ungkap Niki lewat Instagram Story. “Berarti udah tau dong ya kekuatan gue itu kayak gimana kalau gue harus terus terang sama 100 orang. Jangankan 100 orang, lebih dari itu gue berani. Sini kalau berani lawan gue satu-satu.”

Dengan nada setengah berteriak, janda tiga anak itu pun siap mengerahkan 1000 jin untuk menghadapi musuhnya. “Tuh liat jin gue udah ready. Baru 1 ni yg gue liatin blm semua nya hahahaha hahah,” tulis Niki mengiringi unggahannya.

“Tuh lo lihat, gue udah punya jin iprit, ini baru satu, belum seribu ya. Kalau sampai seribu seribunya gue turunin buat ngelawan lo pada ya, pada beruntusan biji lo tau enggak!!!,” tandas wanita yang juga akrab disapa Nyai itu.

Sayangnya kini Niki sudah menghapus video kemarahannya yang seakan menyerang pendukung Puan Maharani tersebut. Niki juga belum menjabarkan rencana apa yang akan ia lakukan bila pendukung Puan Maharani benar-benar melaporkannya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker