Doa Nikita Mirzani di Awal 2024: Prabowo Presiden 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Artis kontroversi Nikita Mirzani mengungkapkan harapannya di tahun 2024 ini dengan rangkaian doa untuk kehidupan pribadinya serta politik tanah air.

Nikita Mirzani menutup akhir tahun 2023 dengan harapan menjadi pribadi yang lebih sehat di tahun 2024.

“Doaku di akhir tahun 2023, ya Allah, yaa Rahman, ya Rahim. Kututup 2023 ini dengan alhamdulillah, dan pertemukanlah kembali kami di tahun depan dalam keadaan sehat, akhirilah tahun ini dengan ampunan-Mu,” ungkap Nikita Mirzani, Senin (1/1/2024).

Ibu tiga anak ini berharap diberi keberkahan agar tahun 2024 kehidupannya menjadi lebih mudah. “Kubismillahkan tahun 2024 dengan kun fayakun-Mu, berkahilah kami di tahun 2024, perbaikilah takdir dan rezeki kami,” ungkapnya.

Dia juga menyebutkan harapan agar Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024.

“Ubah arah hidup kami dari yang susah menjadi mudah. Semoga harapan dan doa engkau kabulkan. Amiin Allahuma Aaamin. Prabowo President 2024,” bebernya.

Tak sekadar itu, pada postingan Instagram-nya yang lain, dia menyiratkan tentang jatuh cinta dengan seseorang. Meski tak menyebut namanya, untaian kalimat dalam Bahasa Inggris yang dirangkainya sangat romantis.

“Aku tak pernah berpikir ini bisa terjadi begitu cepat, tapi aku menemukan diriku benar-benar addicted to you. ada sesuatu tentangmu yang membuatku sulit menjelaskannya,” tuturnya.

“Keinginanku hanyalah perhatianmu, dekat denganmu dan merasakan kehadiranmu. Aku sangat perhatian denganmu, lebih dari yang kamu pikirkan. Kamu hadir di pikiranku dan selalu memikirkanmu,” sambungnya.

Nikita mengatakan sangat menghargai sosok itu lebih dari apapun. “Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan pengaruhmu di diriku,” lanjutnya.

“Kamu yang aku pikirkan ketika aku bangun, dan orang yang aku mimpikan ketika aku tidur, aku benar-benar jatuh cinta kepadamu dan tidak pernah cukup, I love you my love,” pungkas Nikita Mirzani. ***

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker