Kader PDIP Siap Menangkan Yuri Kemal Fadlullah Bin Yusril Ihza Mahendra di Pilkada Beltim

Abadikini.com, MANGGAR – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah final untuk berkoalisi dengan Partai Bulan Bintang (PBB), dan  mengusung Yuri dan Nurdiansyah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belitung Timur Pilkada Belitung Timur 2020. Sesuai arahan DPP PDIP, Kader PDIP Beltim siap memenangkan pasangan tersebut, Jum’at (7/8/2020).

Wakil Bendahara Umum PDIP Rudianto Tjen dalam kunjungannya ke Belitung Timur guna konsolidasi dengan kader PDIP di Beltim mengakui jika dukungan tersebut atas kesepakatan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Atas kesepakatan tersebut, Rudianto mengatakan jika sesuai intruksi arahan DPP PDIP,  seluruh kader PDIP yang berada di DPD Bangka Belitung maupun DPC Beltim siap untuk memenangkan pasangan calon tersebut.

”Kita mendukung pasangan Yuri dan Nurdiansyah, kita harapankan kalau pasangan sudah sah mendaftar di KPU, kita akan dorong terus, kita akan menangkan,” tegas Rudianto.

Menurutnya, karena ini ada perintah dari DPP maka Kader PDIP siap bekerja siang malam untuk memenangkan paslon Yuri Nurdiansyah di Belitung Timur.

“Seperti biasanya kalau kader PDIP sudah dapat perintah dari DPP tentu saja kita akan kerja keras, kita akan kerja maksimal, kita akan kerja siang dan malam untuk memenangkan pasangan ini,” tegasnya kembali.

Yuri Kemal Fadlullah. Foto: Istimewa Abadikini.com

Rudianto Tjhen yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDIP pun mengatakan jika Yuri dan Nurdiansyah adalah pasangan ideal, karena Yuri yang tergolong masih muda pasti memiliki kreatifitas yang tinggi.

”Sebagian orang mengatakan pasangan ini masih belum berpengalaman,  Yuri itu memang anak muda, tapi PDIP suka dengan anak muda karena mereka punya kreatifitas yang tinggi, semangat yang tinggi, daya juang dan daya kerjanya juga tinggi. Dan kita harapkan juga pasangan ini menjadi pasangan yang ideal,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker